Daniele De Rossi Akhiri Kebersamaan Dengan AS Roma



Daniele De Rossi Akhiri Kebersamaan Dengan AS Roma
Juniorbola.net – AS Roma melalui situs sah pada Selasa (14/5) meminta Daniele De Rossi akan mengeluarkan tim modal Italia di akhir musim ini. Daniele De Rossi Akhiri Kebersamaan Dengan AS Roma

De Rossi akhiri petualangannya sepanjang 18 tahun bersama tim yang sama dengan warna merah marun itu. Pemain 34 tahun memiliki main di 615 dan mencetak 63 gol di semua pertandingan.
Rossi adalah pemain jebolan akademi Roma dan pertama kali masuk scuad senior pada 2000. Pemain kiprah bersama dengan tim penting satu tahun berlalu Roma melawan Anderlecht pada 10 oktober 2001.
Pemain Rossi dengan memutar tampilan belut ke-2 di Roma. Torehannya cuma kalah dari Francesco Totti yang akan memutuskan gantung sepatu tahun 2017.
Sepanjang mengakan seragam Roma, gelar anggota sukses De Rossi yaitu dua trofi Piala Italia 2006/2007, 2007/2008 serta Piala Super Italia tahun 2007.
Rossi tidak menggantung sepatu setelah menggantung Roma di akhir musim ini. Namun belum didapati klub mana yang akan jel Harbor baru De Rossi.
“Sepanjang tahun, Daniele sudah jadi jungung dari tim AS Roma. Ia tetap mewakili Roma bahwa lapangan penuh kebang disiarkan oleh gelandang paling baik di Eropa, "tutur Jim Pallotta, Presiden klub Roma.
"Kami semua akan meneteskan udara saa ia berseragam Roma untuk terakhirnya menyelesaikan Parma. Jika Anda ingin pergi ke rumah, Anda akan dapat menghadiri seminar di klub di pintu pastik Anda akan tetap terbuka buatnya," dia membuka.
Tidak hanya berstatus legenda di Roma, nama De Rossi termasuk harum di tim nasional Italia. De Rossi mengumpulkan 117 caps serta dihadiri bela Gli Azzurri di kompetisi.
Prestasi belut Baik De Rossi bersama dengan tim nasional Italia waktu meraih gelar Piala Dunia 2006 bersama dengan duan rekanan setimnya di Roma yaitu Totti dan Simone Perotta. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *