Tim yang akan Finish 4 besar Liga Inggris – JuniorBola



Tim yang akan finish 4 menempati Liga Inggris menurut tim prediki JuniorBola.net
Perebutan mencentang juara liga yang menggambarkan lagu Inggris saat ia beralih ke perebutan gelar juara dengan asumsi Manchester City daripada Liverpool.
Selain Manchester City maka Liverpool kehilangan 4 jam yang bersaing untuk dapat menyelesaikan 4 besar, Tottenham Hotspur (70 poin), Chelsea (67 poin), Arsenal (66 poin) dari Manchester United (64 poin).
Tottenham Hotspur
Tottenham sudah dapat dipastikan meraih 1 tempat. Pada 3 lagu sisa Tottenham akan melakoni 2 laga di markas sendiri.
Namun faktor pemain akan menjadi masalah bagi mereka, pasalnya mereka akan melakoni tumbuk myhadapi Ajax Amsterdam di Liga Champions Semifinal.
Chelsea
Chelsea sendiri akhir pekan ini akan membuktikan mereka layak untuk meraih 1 tempat di 4 liga Inggris Inggris memenuhi Manchester United.
Chelsea saat ini bermain dalam pertandingan yang sama dengan Tottenham Hotspur di mana mereka berada di semi final Liga Eropa melalui Eintracht Frankfurt.
Gudang senjata
Buruknya penampilan tandang Arsenal menjadi momok mereka musim ini. Dari 17 kali pertandingan tandang yang sudah dijalani Arsenal hanya mampu meraih 6 kemenangan, 4 hasil imbang kemudian harus berhasil mengalahkan 7 kali.
Arsenal juga masgi di semifinal Liga Eropa dan akan mengalahkan Valencia di semifinal.
Manchester United
Dibawah ashhan Solkjaer permainan Manchester United diawal layak tampil impresif. Namun, mereka tampil sangat buruk dan puncaknya mereka harus tersingkir dalam 2 pertandingan dalam 1 bulan terakhir dimana takluk 2-1 dari Serigala di ajang Piala FA Cup dan tersingkat dari Liga Champions usai dibungkam Barcelona dengan agregat telak 4-0.
Dalam 9 laga terakhir mereka hanya berhasil memenangkan 2 kemenangan dan 7 laga ulangi harus memenangkan kekalahan. Law versus Chelsea akhir pekan ini diharapkan akan menjadi titik balik mereka jika ingin finish di posisi 4 besar. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *