Valverde Heran Gol Coutinho Tidak Menjadi Sorotan



Tujuan Valverde Wonder Coutinho Bukanlah Sorotan
7upcash – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde, bingung beberapa orang lebih peduli tentang perayaan Philippe Coutinho daripada tujuannya. Meski sebenarnya menurutnya, gol yang diciptakan oleh mantan pemain Liverpool itu begitu fantastis. Tujuan Valverde Wonder Coutinho Bukanlah Sorotan

Coutinho melepaskan tembakan melengkung di luar area penalti yang membuat kiper Manchester United David De Gea merepotkan. Setelah itu, dia berlari ke arah penonton dan memberi isyarat untuk meletakkan tangannya di sebelah telinganya.
Mantan pemain Barcelona, ​​Rivaldo, bahkan sempat melihat pemain putus sekolah akademi Vasco da Gamma yang telah melakukan kekurangajaran. Akhirnya, para pemain terkait menjelaskan benar-benar tidak dengan niat tidak sopan.
"Memang benar dia melakukan gerakan itu kepada beberapa pengagum. Tapi, saya belum pernah mengulas ini dengannya. Bahkan, saya terkejut ketika tidak ada yang meninjau masalah tujuan. Mengapa publik bahkan lebih peduli tentang gesture perayaan? "Valverde berkata seolah diambil dari Sport English.
Diduga, gerakan Coutinho adalah bentuk bukti bahwa ia secara alami bermain untuk Barcelona. Maklum, dia belum menunjukkan penampilannya seperti saat membela Liverpool sejak hadir di bursa transfer musim dingin 2018.
"Saya mengajarkan input yang dikirim kepadanya. Ketika bermain di klub sebesar ini, seorang pemain harus siap untuk mendapatkan harapan yang tinggi. Tuntutan di sini memang sangat tinggi. Tapi kadang-kadang dia bermain tas dan itulah yang saya lihat, "dia melanjutkan.
Dalam waktu dekat, anak-anak asuh Ernesto Valverde akan melayani Liverpool di Camp Nou di semifinal Liga Champions. Aksi dijadwalkan berjalan pada Kamis, 2 Mei 2019 akan datang.
Pos Valverde Wonder Gol Coutinho Tidak Menjadi Sorotan muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *