Parkiran Mobil Ini Memperoleh Julukan Segitiga Bermuda


7uplagi.com – Segitiga Bermuda dikenal sebagai lokasi yang menakutkan di Samudra Atlantik. Berdasarkan bagian dari pernyataan kapten dan pilot, mereka mengalami masalah instrumen waktu melalui lokasi itu.

Tidak hanya itu, ada juga yang melaporkan kehilangan kapal dan pesawat terbang, yang kebetulan melewati lokasi itu. Lumrah, jika perairan disebutkan & # 39; berhantu & # 39; spasi.

Uniknya, ada juga tempat parkir yang diklaim oleh beberapa komunitas di sekitarnya, menjadi tempat yang mirip dengan Segitiga Bermuda. Dikutip dari Odditycentral, Jumat 19 April 2019, ruang tersebut ada di tempat yang memiliki pusat perbelanjaan Lidl di Gloucestershire, Inggris.

Anomali yang dihadapi oleh beberapa pengguna mobil, ketika mereka tiba atau hanya setelah berbelanja. Kunci mobil jarak jauh tidak memainkan peran normal, sehingga tidak dapat membuka atau menutup pintu. Tidak hanya itu, sistem alarm dilaporkan tidak dapat diaktifkan.

Awalannya, banyak yang menduga jika baterai jarak jauh kendaraan mereka sudah habis. Tetapi ketika ditukar dengan baterai baru, kunci mobil masih tidak dapat dibuka secara elektronik. Pemilik mobil harus melakukannya secara manual, tetapi kemudian alarm berbunyi.

Masalahnya diduga terjadi, karena pusat perbelanjaan memasang kamera pengintai berbasis jaringan. Tanda yang mereka gunakan dilihat sebagai perubahan manfaat tombol remote. Namun, manajer tempat menolaknya.
Posting Parkir Mobil ini Mendapatkan Nama Panggilan Segitiga Bermuda ditampilkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *