Mourinho Mengajari Spurs Cara Bungkam Ajax


7uplagi.com – Mantan pelatih klub Liga Premier Inggris Manchester United, Jose Mourinho merekomendasikan Tottenham Hotspur untuk bermain fisik untuk mengalahkan Ajax Amsterdam.

Spurs akan melawan Ajax di semi final Liga Champions. 2 tim akan berduel pada 1 Mei 2019 (leg pertama) dan 9 Mei 2019 (leg kedua).

Debut Ajax di Liga Champions musim ini telah mengumpulkan banyak pujian untuk menyingkirkan Real Madrid dan Juventus untuk maju ke semi-final.

Mourinho sendiri telah membawa MU untuk menaklukkan Ajax. Dia bisa membuat Ajax "mati" dan kalah 0-2 di final Liga Eropa 2017.

"Kami memberi mereka (Ajax) sesuatu yang tidak mereka inginkan," kata Mourinho seperti dikutip Tribal Football, Sabtu 20 April 2019.

"Mereka (Ajax) mengeluh tentang masalah permainan kami, Marouane Fellaini, duel fisik. Mereka mengeluh karena mereka belum berhasil menanganinya," lanjut Mourinho.

Mourinho melihat, Spurs akan sulit jika mereka mengikuti gaya bermain Ajax. Itulah alasannya, Spurs direkomendasikan untuk membuat taktik yang tepat untuk menahan permainan Ajax.

Masalahnya adalah kualitas Spurs tidak lebih baik dari Ajax. Beda jika Barcelona atau Liverpool bisa menjadi lawan Ajax.

"Dengan gaya permainan mereka sendiri, Barcelona dan Liverpool dapat mengalahkan Ajax jika mereka bertemu di final," kata Mourinho.

"Tapi Spurs tidak memiliki kualitas seperti itu (Barca dan Liverpool). Jadi mereka harus menerapkan permainan yang tidak diinginkan untuk Ajax," lanjutnya.
Post Teaching Spurs Mourinho Bagaimana Membisukan Ajax diperlihatkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *