Manchester City Ingin Bangkit dari Hasil Liga Champions



Manchester City Ingin Bangkit dari Hasil League Champions
Juniorbola.net – Manchester City pindah ke kekalahan lawan Tottenham Hotspur untuk pertandingan Liga Inggris seterusnya. Pep Guardiola bahkan juga bermasalah ergar var. Manchester City Ingin Bangkit dari Hasil League Champions

Intervensi VAR di pertandingan Liga Champions di Manchester City versus Tottenham Hotspur membuat mengelola City jengkel. Pep Guardiola secarang ina timo atau mengulas masalah teknologi itu juga ingin memang di pertandingan Liga Inggris selanjutnya.
Tim Ke-2 memang akan kembali berjumpa dan Kota hanya ingin melawan untuk menang melawan Liverpool pun di klassemen. Guardiola tidak bisa membuat ulih perihal yang membuatnya sendiri.
"Kami banyak melaporkan tempatkan semangat hebat ini, tapi kami mesti menerimanya," tutur Guardiola saat sesi interviu persiapan pertandingan. “Kadang adalah mixer keton dan dicukur yang dapat merugikan kami. Terima sajalah, namanya pun dunia bola, ya berikut hidup. "
"Terlebih untuk pertandingan seterusnya, jika kami arfikir apa nanti akan berlainan, aku tidak paham juga. Untuk satu ini saja kami dapat keluar, untuk satu handball kami keluar. Terlalu tidak pun, mungkin dibatalkan beberapa menit Tottenham menangar serta bikin tiga gol dalam lima menit . "
Waktu di tanya soal VAR, kerinduan Guardiola juga tidak mau diulasnya. Dia pasrah dengan sebab yang terjadi tidak dapat mengubah keadaan. Dia pun menggunakan ketetapan UEFA untuk memakai teknologi itu di Liga Champions musi ini.
"Jika Anda memiliki pertanyaan tentang ini, Anda harus mengatakan bahwa Anda mengatakannya. Kadang-kadang dapat menolong kami, diizinkan pun tidak menolong benar-kaki. UEFA toh telah membuat untuk menolong kerja wasit. Saya dapat apa, saya mah siapa atuh? "
“Masuklah, tidak ada tim yang bisa membuat banyak peluang bikin gol di Eropa seperti kami. Jarang yang bisa menantang kami di setiap-setiap laga. Itu karena ita saya senang melihat langkah kami bermain, ditolak kami tidak ada di set seterusnya, ”Guardiola dengan sewot.
Ini Hari Tim Polesan Guardiola Akan Kembali Pengumuman Tim Tottenham Hotspur Jam 18.30 Wib. Mereka punya potensi menang skar dalam pertandingan ini untuk membalas kekalahan awal mulanya di Liga Champions. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *