Cech Terkejut Arsenal Dapat Bungkam Napoli dengan Mudah



Arsenal Cech Terkejut Dapat Membungkam Napoli dengan Mudah
Bola Berita | Kangbola.com – Hasil bagus yang diperoleh Arsenal dengan mengalahkan Napoli di delapan besar Liga Europa membuat penjaga gawang mereka, Petr Cech, senang. Dia juga terkejut karena timnya bisa mencetak kemenangan mudah melawan klub sebaik Napoli. Arsenal Cech Terkejut Dapat Membungkam Napoli dengan Mudah

Arsenal menang 3-0 atas wakil Italia itu. Ketika pertandingan berlangsung di Stadion Emirates mereka menang 2-0. Sementara di jalan menuju anak-anak asuh San Paolo Unai Emery menang 1-0.
Tapi hasil ini cukup membuat takjub Petr Cech. Dia punya waktu untuk berpikir pertandingan di San Paolo akan membuat timnya menerima kekalahan. Meskipun pertandingan berjalan keras, kiper di akhir musim akan memutuskan untuk pensiun melihat timnya mencetak kemenangan mudah.
"Kami mengelola permainan dengan sangat baik dan bertahan serta bertahan dengan baik. Napoli adalah tim yang fenomenal yang selalu mencetak banyak gol, terutama di rumah." Itu adalah clean sheet yang kami buat hari ini sangat positif, "kata Cech kepada BBC, di Jumat (19/4/2019).
"Jalannya pertandingan sangat sulit tetapi kami membuatnya terlihat sangat mudah karena kami bermain dengan sangat baik. Ini sedikit mencengangkan karena kami tahu mereka begitu kuat di San Paolo musim ini," ia memberi.
Setelah maju ke semi-final, klub London Cannon ditunggu oleh klub LaLiga, Valencia. Pertandingan ini menarik, mengingat pelatih Unai Emery akan kembali melawan mantan tim asuhannya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *