Zidane Senang Benzema Bisa Menyelamatkan Real Madrid



Zidane Senang Benzema Dapat Menyelamatkan Real Madrid
Infobola.online – Zinedine Zidane merasa lega melihat Karim Benzema menyelamatkan muka Real Madrid ketika melawan Leganes. Raksasa Liga Spanyol hampir dikalahkan oleh skor tipis. Zidane Senang Benzema Dapat Menyelamatkan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji layanan Karim Benzema yang sukses, memastikan skor imbang 1-1 melawan Leganes. Lawan memiliki kesempatan untuk unggul terlebih dahulu dan pemain menyelamatkan wajah Los Blancos dari rasa malu yang ditaklukkan oleh tim papan tengah.
Zidane sendiri merasa frustrasi dengan melihat kinerja tim, tetapi dihibur oleh kontribusi Benzema. Pemain berhasil mencetak gol pada menit ke-51 untuk menutup skor di Stadion Butarque.
"Benzema memang memiliki musim yang baik, selama itu selalu menambah gol yang telah ia hasilkan untuk kami," kata Zidane dalam sesi wawancara setelah pertandingan mengejutkan itu.
"Saya suka melihatnya berkonsentrasi untuk selalu mencetak gol. Dia adalah pemain yang sangat fenomenal dan musim ini memiliki lebih banyak gol. Saya bangga dengannya."
"Masih ada masalah yang menghubungkan dia dengan klub lain, tetapi semuanya tidak mengubah apa pun untuknya. Dia masih harus mampu menunjukkan sifat yang kuat dan dia selalu menunjukkan kerja yang baik untuk membantu tim," lanjut Zidane.
Kata-kata Zidane hanya mengatakan sedikit jika dia tidak ingin kehilangan Benzema untuk musim depan. Dia lebih bertekad melakukan pembersihan untuk memulai musim depan dengan lebih baik. Dia telah berjanji bahwa Los Blancos akan bersaing lebih lama.
"Saya berjanji tim yang lebih baik musim depan. Kami perlu berkonsentrasi untuk menyelesaikan hanya enam pertandingan yang digunakan sekarang," pungkas manajer yang masih menolak untuk membahas para pemain yang akan ia rilis musim depan.

Tim Madrid kemudian akan bermain Bilbao dan Getafe pada hari Minggu (21/4) dan Jumat (26/4). Mereka masih duduk di tangga ketiga kelas dengan 61 poin.
Lawan mereka, Barcelona, ​​masih tetap teratas dengan 74 poin ketika Atletico Madrid menaungi tempat kedua dengan 65 poin. Perjuangan tim Los Blancos jelas sangat berat untuk bermimpi menyelesaikan sebagai juara musim ini.

Posting Zidane Senang Benzema Dapat Menyelamatkan Real Madrid muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *