Solskjaer Hanya Tunjuk Pemain United Yang Berani untuk Hadapi Barcelona



Solskjaer Hanya Menunjuk Pemain United yang Berani Menghadapi Barcelona
Infobola.online – Solskjaer akan memilih pemain Manchester United yang berani menghadapi Barcelona di Liga Champions. Dia meminta semua pemain Setan Merah untuk bangun. Solskjaer Hanya Menunjuk Pemain United yang Berani Menghadapi Barcelona

Alexis Sanchez dan Nemanja Matic juga termasuk dalam grup Manchester United yang dibawa untuk mengubah defisit 1-0. Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa ia mengatur tim berdasarkan pemain & # 39; keberanian sebagai pertimbangan bagi lawan Barcelona atas kesempatan ini.
Sanchez telah membuat 47 gol dalam 141 tampilan dengan Barca pada 2011 dan 2014, tidak bermain sejak cedera melawan Southampton pada bulan-bulan awal. Matic mulai pulih dari cedera otot.
Akan bermain di Camp Nou, Ole mencoba menghilangkan kekhawatirannya. Ia mengharapkan semua pemain memberikan penampilan dan performa terbaik mereka ke pertandingan minimum Barca.
"Saya pikir saya akan berkonsentrasi, jadi konsentrasi penuh. Saya telah memiliki perasaan keberanian pada akhir waktu untuk memilih siapa yang akan dimainkan," kata manajer melalui BBC.

Manajer menuntut para pemain Setan Merah untuk lebih berani ketika bersaing, lebih banyak waktu menantang tim sebesar Barca. Dia tidak ingin memilih pemain yang selalu mempercayai pemain lain dan selalu meminta bantuan dari pemain lain.
"Jika Anda benar-benar ingin menang, jika Anda ingin bermain di United maka Anda harus memiliki karakter yang kuat. Anda harus berdiri sendiri untuk menantang pemain besar, karena Anda akan bermain melawan tim-tim top di dunia."
"Anda tidak bisa melihat-lihat dan selalu meminta bantuan dari mitra tim. Para pemain kami perlu bergerak maju untuk bangkit," katanya.

Pos Solskjaer Hanya Pemain United yang Berani Menghadapi Barcelona muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *