Skuad Manchester United Disambut Para Pendukung Setibanya di Barcelona



Pasukan Manchester United disambut oleh para pendukung setibanya di Barcelona
7upcash – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membawa 22 pemain untuk memainkan pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di markas Barcelona, ​​Stadion Nou Camp, Rabu (17/4/2019). Pasukan Manchester United disambut oleh para pendukung setibanya di Barcelona

Dari 22 nama yang dibawa Solskjaer, ia termasuk pemain dari Chili, Alexis Sanchez. Mantan pemain Barcelona itu sudah ada hampir sebulan tanpa memperkuat Manchester United karena cedera lutut.
Selain Sanchez, pria Norwegia itu juga membawa Luke Shaw yang masih diserang oleh penalti akumulasi kartu. Nantinya, Shaw hanya akan menikmati pertandingan di kursi penonton.
Dua puluh dua pemain Manchester United, yang diambil dari dailymail, telah tiba di Catalan, Barcelona, ​​Spanyol. Beberapa penggemar terlihat di luar hotel, tempat tinggal untuk pasukan Setan Merah.
Beberapa petugas polisi terlihat berjaga di sekitar hotel untuk menghadapi masalah yang tidak terduga.
Ketika beberapa pemain Manchester United turun dari bus, beberapa pemain menghabiskan waktu untuk menegur beberapa pendukung di luar penginapan.
Mengenai pertandingan yang menantang Barcelona, ​​Solskjaer malas mengingat atau membawa kenangan juara 1999 yang berlangsung di Stadion Nou Camp.
Dia malah memberi motivasi kepada anak-anak asuhnya dalam permainan menantang PSG dan Juventus. Menurutnya permainan menantang PSG dan Juventus sehingga tepat untuk membuat referensi.
"Kami akan menggunakan pertandingan dengan PSG, kemudian pertandingan tandang Juventus (di set grup)." Kami telah menaklukkan banyak tim bagus dengan beberapa pemain hebat dalam pertandingan tandang tahun ini, "kata Solskajaer.
Pasukan Manchester United disambut oleh pendukung setibanya di Barcelona muncul pertama kali di Football News, Ball Schedule, Ball Prediction & Livescore.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *