Polisi Mengusut Kejadian Bentrok Fans Burnley serta Cardiff



Polisi Selidiki Clash of Event penggemar Burnley dan Cardiff
uji7up.com – Kepolisian Lancashire, Inggris akan melakukan penyelidikan dan menangkap beberapa pelaku yang bermusuhan setelah pertandingan Burnley menantang Cardiff dalam kelanjutan Liga Premier pada Selasa (16/4/2019). Polisi Selidiki Clash of Event penggemar Burnley dan Cardiff

Konflik pecah di kedua pendukung ketika kedua tim bertemu akhir pekan lalu (13/4/2019). Clash terjadi di sekitar Stadion Tuf Moor.
Tidak ada pemicu yang ditemukan, tentu saja keranjang akan berlangsung di dua pendukung. Dari beberapa video amatir yang menyebar di media sosial, terlihat bahwa kedua pendukung keduanya jam standar mengenakan tangan kosong.
Namun dari video amatir yang menyebar, polisi akan fokus pada video berisi pendukung yang terbaring di lantai.
Dalam video amatir, seorang pendukung berbaring di lantai karena kepalanya dipukul di dinding oleh pendukung yang berlawanan.
Pengakuan resmi dari klub Burnley menyatakan bahwa klub siap untuk bekerja sama dengan polisi Lachashire.
"Kami akan selalu terbuka dan siap untuk bekerja sama dengan polisi untuk menangkap beberapa pelaku," kata pengakuan resmi klub seperti yang diambil dari surat kabar harian tersebut.
Reputasi kedua pendukung tim ini memang sama dengan aksi kekerasan. Pada bulan Agustus 2018, seorang pendukung Burnley ditikam ketika terjadi perseteruan dengan para pendukung Olympiakos.
Peristiwa malang terjadi ketika Burnley muncul di Liga Eropa musim lalu. Akibat perseteruan itu, lima pendukung Burnley terluka.
Sejenak pendukung Cardiff City memiliki catatan hitam. Mereka dipandang sebagai salah satu pendukung paling bermasalah di Liga Premier. Ini didasarkan pada laporan yang berjudul "Statistik tentang Penangkapan Terkait Sepak Bola dan Perintah Pelarangan Sepakbola" yang dikeluarkan oleh Kementerian Dalam Negeri Inggris.
Pos Polisi Menyelidiki Clash of Events Penggemar Burnley dan Cardiff muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *