Manchester United Disebut Bakal Menentukan Juara Premier League Musim Ini



Manchester United Dipanggil Akan Menentukan Juara Liga Premier Musim Ini
Bola Berita | Kangbola.com – Perebutan gelar Liga Premier akan segera selesai. Liverpool dan Manchester City selalu bersaing sangat ketat. Sir Alex Ferguson, pelatih legendaris raksasa Liga Premier Manchester United, juga memperkirakan pemenangnya di akhir musim. Manchester United Dipanggil Akan Menentukan Juara Liga Premier Musim Ini

Menurut Sir Alex Ferguson, gelar Liga Premier musim ini akan diambil oleh Liverpool. Kepastian, katanya, akan dikonfirmasikan oleh Manchester United, musuh julukan klub The Reds di arena sepak bola Inggris.
Setan Merah & # 39; Perkiraan manajer paling sukses dikatakan Phil Bardsley yang kemudian diungkapkan oleh Jonathan Walters, striker Burnley. Menurutnya, Sir Alex meramalkan bahwa Manchester City akan terjebak dalam waktu melawan Manchester United dan itu membuat Liverpool tidak ulet untuk merebut gelar Liga Premier musim ini.
"Saya punya kesempatan untuk mengobrol dengan Phil Bardsley dan saya akan menyebut satu nama di sini. Dia duduk bersama Sir Alex Ferguson," kata Walters kepada podcast BBC Radio 5 Live.
Striker berusia 35 tahun ini melanjutkan ceritanya. "Dia (Sir Alex) mengira Liverpool bisa menjadi pemenang." Dia mengira Liverpool karena melihat Manchester United akan mendapatkan sesuatu dari pertandingan menantang Manchester City, "katanya lagi.
Saat ini, Liverpool unggul dua poin dari Manchester City di fixture sementara Liga Premier. Namun, anak-anak asuh Juergen Klopp telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari pesaing penting.
Namun, melihat mantan lawan yang perlu ditemukan di pertandingan sebelumnya, Liverpool bisa lebih optimis. Setelah menekuk Chelsea 2-0 pada akhir pekan lalu, The Reds tidak akan lagi bertemu lawan yang berat. Selain itu, Manchester City masih harus melawan Tottenham Hotspur dan Manchester United, yang dianggap sebagai Sir Alex Ferguson. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *