Juventus Harus Hentikan Pergerakan dari Frenkie de Jong



Juventus harus menghentikan pergerakan dari Frenkie de Jong
uji7up.com – Pelatih Juventus, Max Allegri, berharap anaknya dapat mematikan pergerakan dari otak serangan Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Menurutnya, Juventus dapat meluncur ke semi final Liga Champions jika Frenkie de Jong tidak berdaya di Stadion Allianz dini hari tadi. Juventus harus menghentikan pergerakan dari Frenkie de Jong

Di pertandingan leg pertama, Frenkie de Jong berhasil menunjukkan kualitas permainan terbaik. Gerakan dan operan yang dirilis oleh pemain berusia 21 tahun itu dapat menyulitkan posisi tengah Juventus yang ditempati oleh Miralem Pjanic dan Rodrigo Bentancur.
"Jika De Jong bermain di pertandingan nanti, maka kami harus mematikan pergerakan." Kami harus mencetak kemenangan dan meluncur ke semi final meskipun Ajax akan bermain tanpa atau mungkin dengan De Jong, "kata Max Allegri dari situs resmi UEFA.
"Permainan akan berjalan sangat menarik nanti. Untuk dapat menyeimbangkan kemampuan Ajax, kami siap untuk menjatuhkan pemain dengan potensi teknis yang bagus. Kami harus dapat menunjukkan penampilan yang lebih baik daripada di leg pertama."
Salah satu pemain yang bisa memecah kebuntuan Juventus dalam pertandingan adalah Douglas Costa. Namun, situasi pemain Brasil belum pulih 100% saat pulih dari cedera. Menurut Max Allegri, Douglas Costa hanya bisa bermain 30 menit kemudian dalam pertandingan.
"Douglas Costa tidak dalam situasi prima. Saya harap dia bisa menunjukkan performa terbaik di sesi latihan menjelang pertandingan. Saya yakin dia bisa tampil selama 30 menit dan menjadi penentu hasil pertandingan."
Posting Juventus Harus Hentikan Gerakan dari Frenkie de Jong muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *