Real Madrid Dua Minggu Tanpa Kehadiran Sergio Ramos



Real Madrid Dua Minggu Tanpa Kehadiran Sergio Ramos
Juniorbola.net – Real Madrid akan merumput ada Sergio Ramos belut tidak dua minggu karena cedera betis. Real Madrid Dua Minggu Tanpa Kehadiran Sergio Ramos

Real Madrid ke klub tetangga, Leganes, pada Selasa (16/4) dini hari WIB. Begitu dianggap mengenai El Real, Jumat waktu ditempat.
"Setelah tim medis Real Madrid melakukan pemeriksan pada pemain kami, Sergio Ramos, dia didiagnosa secara alami tingkat satu dibagian bawah otot betis kaki kirinya. Progresnya untuk berhenti sementara," demikian pengakuan Madrid untuk situs resminya.
Karena cedera di Ramos diprediksikan akan menepi saat seputar dua minggu, demikian juga sebaliknya dia tidak bermain dalam pertarungan di Leganés minggu kedepan.
Namun sisi positifnya, tim Zinedine diharapkan dapat menyongsong kembalinya Dani Carvajal, Marcos Llorente dan Thibaut Courtois kecuali hukum versus Leganes.
Selain itu, seperti dikutip AS awal mulanya, bintang muda asal Brasil Vinicius Junior dapat kembali pada Bilbao pada 21 April akan datang, setelah dia mangkir sebab kerusakan semenjak kekalahan 1-4 dari Ajax pada 5 Maret lalu.
Musim ini, Ramos masih dimulai dan Madrid di mana dia mengumpulkan tingkat yang cukuplah tinggi. Dengan 3.662 menu terus bermain di semua pertandingan, dengan Karim Benzema yang mengumpulkan mengumpulkan 3,868 menang yang telah dimainkan lebih beabote dari kesepakatan kapten Madrid.
Di pengujung musim ini, masih tetap di rangking tiga dengan koleksi 60 poin – dua poin di bawah lawan sekotanya, Atletico Madrid, serta terpaut hingga 13 poin dari saingan abadinya, Barcelona, ​​yang berkibar di posisi belut atas. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *