Pogba Tetap Berkonsentrasi dengan Manchester United



Pogba Tetap Berkonsentrasi dengan Manchester United
Juniorbola.net – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tegaskan Paul Pogba tidak setuju tentang transfer spekulasi tentang transfer asal Prancis ke Real Madrid. Pogba Tetap Berkonsentrasi dengan Manchester United

Perbincangan dari campuran kampanye pogba ke Santiago Bernabeu selalu menambah semenjak dia bermain untuk bermain di Madrid, menerima kembalinya Zinedine ke raksasa Spanyol itu bulan lalu.
Bujukan pada Pogba untuk membuka Manchester United sergrosa ke Madrid selalu bersambung, saksikan Zidane akui mengagumi akan anggota Tim nasional prancis yang sukses bergaul dengan alamat Piala Dunia 2018. Apalagi, Pogba berhasil jadi target El Real sebelum ia kembali ke Manchester United dari Juventus pada 2016 lalu.
Namun, pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer akui, Pogba masih memiliki komitmen pada klubnya Musim ini, walau dia selalu dikabarkan tengah mendua dan sudah memiliki komitmen untuk meluncurkan Old Trafford.
“Mungkin peringatan ada seruan, ajakan, atau ada yang diterbitkan memicunya. Anda tidak tahu apa yang terjadi sebetulnya. Namun dalam perbincangan saya dengan Paul, ia selalu memberikan tanggapan positif, ”tegas Solskjaer.
“Saya tidak melihat ketidaksamaan pada saat saya mengobrol, ia masih mengkonsentrasikan pada kapasitas yang perlu ia berikan di klub dan juga pemain yang membesarkan hati. Ia selalu memberi yang terbaik buat kami, ”imbuhnya.
"Setelah 15 menit (saksikan MU kalah 0-1 dari Barcelona yang bermain pertama perempat final Liga Champions), kita dapat berbicara tentang Fred dan Scott (McTominay), tetapi saya fikir Paul sudah permainan kami lebih hidup," saya pemain dari norway.
“Dia menentramkan kami, khususnya di set pertama. Kami baru tidak berhasil menyelesaikan laga final, tetapi usaha yang telah dia kerjakan dengan fisik masih disetujui, ”saya Solskjaer.
"Dia mendapatkan hasil terbaiknya dengan fisika (yaitu dokter gigi versus Barcelona), ia tidak pernah bermain-main dalam jersey United. Itu bercampur dengan dalam soaha serta sikapnya di pertandingan," tandasnya.
Pogba sekarang saya sudah mencetak 11 gol di Liga Premier, juga sembilan assist, dan 14 gol lainnya di semua pertandingan untuk United Musim ini. Sementara itu, United duduk di kelas sementara, di sebelah kiri tim di rangking empat menit lalu di West Ham di Old Trafford akhir minggu ini. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *