Persaingan Liverpool dengan Manchester City Dinikmati Trent Alexander



Persaingan Liverpool dengan Manchester City Menikmati Trent Alexander
Bola Berita | Kangbola.com – Pembela dari raksasa Inggris Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengakui mereka tidak terbebani oleh pertempuran dengan Manchester City. Faktanya, pemain berusia 20 tahun menikmati pertandingan dengan hanya dua bulan tersisa untuk menyelesaikan. Persaingan Liverpool dengan Manchester City Menikmati Trent Alexander

Liverpool saat ini masih memimpin liga sementara Liga Premier dengan tambahan dua poin dari Manchester City. Namun, Cityzens masih memiliki hutang satu pertandingan yang berarti mereka dapat merebut posisi teratas dengan satu kemenangan.
Selain itu, kedua tim masih memiliki kesempatan untuk mengambil langkah ke semi final Liga Champions. The Reds berhasil memenangkan leg pertama yang menantang FC Porto. Untuk sesaat City harus bangun dari ketinggalan 0-1 untuk melayani Tottenham Hotspur minggu depan.
"Kami hanya memiliki bulan kedua yang tersisa. Ini sangat sengit karena tidak ada yang akan tahu seperti apa jadinya. Tentunya saya dan rekan tim saya akan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini," kata Alexander-Arnold seperti yang diambil dari Amerika Serikat.
Agenda terdekat Liverpool adalah melayani Chelsea di Anfield sebagai kelanjutan dari Liga Premier. Tiga poin ke dalam item harus diperoleh oleh anak-anak asuh Juergen Klopp jika mereka masih ingin bersaing dengan Manchester City di papan pertandingan.
"Akhir pekan ini kami memiliki pertandingan penting. Tentunya sebagian besar orang akan memalingkan perhatian kepada kami." Kami ingin mencapai hasil maksimal yang mungkin di akhir pertandingan ini, tapi saya juga menikmati kompetisi, "kata Alexander-Arnold.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *