Neymar dan Mbappe Diyakini Tidak Akan Hengkang



Neymar dan Mbappe diyakini tidak akan pergi
uji7up.com – Masalah kepindahan ini tidak pernah sepi melawan raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Seperti biasa, Neymar selalu dilaporkan akan pergi. Akhirnya, Kylian Mbappe disebut-sebut akan pindah ke Real Madrid. Namun, Julian Draxler percaya ini hanya isapan jempol belaka. Neymar dan Mbappe diyakini tidak akan pergi

Julian Draxler yakin Neymar dan Kylian Mbappe akan berpakaian PSG musim depan. Tidak peduli seberapa banyak masalah ini terjadi, kedua pemain tidak akan pergi ke mana pun.
"Saya bukan direktur olahraga. Namun, jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir mereka akan bertahan," kata Julian Draxler, Jumat (4/12/2019), di Canal + seperti yang diambil dari Le Parisien.
Pemain tim nasional Jerman memiliki satu alasan mendasar. "Mereka memiliki pekerjaan yang belum selesai di sini. Itu sebabnya saya yakin mereka akan bertahan," kata pemain yang dididik di FC Schalke 04.
Khususnya terkait dengan Neymar besok, kepercayaan Julian Draxler sejalan dengan penegasan Mr. Neymar dan kepercayaan dari bek kanan Dani Alves. Keduanya saling memandang dari superstar Brasil yang tidak akan pergi dari Parc des Princes.
"Ada kontrak jangka panjang dengan PSG. Kami hanya melakukan musim kedua dan itu juga sudah berakhir. Kami juga belum membuat 1/2 dari kontrak. Jadi, nikmati saja," kata Neymar Sr. di RMC Sport. "Rumor akan ada di sana. Pemain seperti Neymar diimpikan oleh siapa dan klub mana juga."
Selain itu, Dani Alves mengungkapkan alasan berbeda untuk masalah Neymar Julian Draxler. Dia memandang hal yang membuat mantan pemain Barcelona itu masih berada di Parc des Princes adalah hambatan yang tidak signifikan. Dia menyatakan, Ligue 1 sebenarnya tidak semudah yang dilihat beberapa orang dan itu akan membuat sang superstar selalu ditantang.
Pos Neymar dan Mbappe diyakini tidak meninggalkan muncul pertama di Prediksi7up.com.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *