Manchester United Menyiapkan Dana Besar untuk Koulibaly



Manchester United Mempersiapkan Dana Besar untuk Koulibaly
komentar7up.com – Manchester United akan melakukan perubahan di skuat mereka musim depan. Berita Manchester United telah menyiapkan dana fenomenal untuk merekrut pemain baru. Manchester United Mempersiapkan Dana Besar untuk Koulibaly

Salah satu pemain yang sangat serius dibawa ke Stadion Old Trafford musim depan adalah pemain belakang Napoli Kalidou Koulibaly. Berita Manchester United siap menghabiskan 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun untuk Koulibaly.
Angka ini pasti akan menjadi rekor transfer termahal di dunia jika tim Napoli bersedia menjual bek berusia 27 tahun itu. Bek termahal di dunia masih dipegang oleh pemain Liverpool Virgil Van Dijk.
Tawaran dari United ini masih jauh dari angka-angka dalam klausul rilis Koulibaly. Napoli memberikan angka 129 juta poundsterling dalam klausa rilis pemain yang mengoleksi 149 caps bersama Il Partenopei.
Masalah Setan Merah & # 39; Ketertarikan pada Koulibaly tentu memengaruhi kehadiran pembela mereka yang lain. Eric Bailly dikatakan sebagai korban pertama yang akan dibebaskan oleh manajemen jika perjanjian tersebut dilakukan dengan Naples.
Selain tertarik menghadirkan Koulibaly, tim dari Ole Gunnar Solskjaer juga mengatakan bahwa berita tersebut ingin mendatangkan pemain lain. Ada 4 pemain terdaftar lainnya di radar berburu Solskjaer.
Raphael Varane, Jadon Sacho, Joao Felix, sampai penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi menjadi rumor bahwa empat pemain didorong oleh manajemen Manchester United.
Lebih dari beberapa nama yang disebutkan di atas, siapa yang benar-benar tiba di Old Trafford musim depan?
Pos Manchester United Mempersiapkan Dana Besar untuk Koulibaly muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *