Liverpool Mempunyai Strategi untuk Hentikan Eden Hazard



Liverpool Memiliki Strategi untuk Menghentikan Eden Hazard
Infobola.online – Eden Hazard tampaknya telah mencapai yang terbaik dengan Chelsea mendekati Liverpool pekan ini. Namun Jurgen Klopp meyakinkan timnya untuk memiliki ide untuk menghentikannya. Liverpool Memiliki Strategi untuk Menghentikan Eden Hazard

Hazard telah mencetak tujuh gol dan dua assist dalam sembilan pertandingan terakhir untuk Chelsea dan tim nasional Belgia. Selain itu, ia juga sering menunjukkan permainan luar biasa, termasuk juga ketika The Blues mengalahkan West Ham United, 2-0, dalam pertandingan Liga Premier.
Pemain Belgia ini telah lama menjadi duri bagi Liverpool, di mana ia berhasil melemparkan enam gol dan delapan assist dalam 17 penampilan, termasuk juga empat gol di Anfield ketika ia pergi ke Chelsea.
Akan sulit untuk tetap diam, dan Klopp menyadari hal ini. Namun Klopp menegaskan timnya memiliki ide untuk menghentikan Hazard dalam pertandingan yang diadakan pada Minggu (14/4) malam WIB.
"Kami akan membawa 13 pemain, dan dua dari mereka hanya bermain Eden!", Klopp menekankan pada konferensi pers menjelang pertandingan di Melwood, Jumat (12/4) di venue.
"Tidak, langkah terbaik adalah mencoba memastikan dia tidak bisa brilian di lapangan, karena dia bisa langsung berjalan ketika umpannya ada di hadapannya, bereaksi sedikit lebih baik daripada apa yang mungkin dilakukan tim lain," dia ditambahkan
"Saya benar-benar tidak menjelaskan bahwa itu akan mudah dilakukan, karena ketika dia mendapatkan bola itu akan terlambat. Kita harus mencoba membaca permainan, beberapa hal perlu dilakukan," kata Klopp.

"Ketika satu per satu Anda tidak dapat mencegahnya, Anda harus (mendapatkan) bantuan dari pemain lain. Saya suka pemain sepak bola semacam ini, jadi jika dia memainkan permainan terbaiknya, kita harus benar-benar melayaninya," katanya.
Klopp sendiri tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Hazard, 28, yang mencetak gol dalam pertemuan terakhir kedua tim dalam pertandingan Liga Premier yang berakhir 1-1 pada September. Klopp memvisualisasikan permainan Hazard menjadi "salah satu yang terbaik di dunia".

Posting Liverpool memiliki strategi untuk menghentikan Eden Hazard muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *