Laga di Liga Prancis Sempat Berhenti Sebab Terdapat Pelecehan Rasial



Pertandingan di Liga Prancis dihentikan karena pelecehan ras
7upcash – Ada hal aneh di pertandingan Dijon FCO menantang SC Amiens dalam kelanjutan Liga Prancis, Sabtu (13/4/2019) pagi WIB. Wasit Karim Abed telah menghentikan pertandingan sejenak atas keinginan kapten tim tamu, Pangeran Gouano. Pertandingan di Liga Prancis dihentikan karena pelecehan ras

Bukan tanpa alasan Gouano meminta wasit untuk menghentikan pertarungan. Dia mendengar ejekan rasial dari simpatisan tuan rumah yang ditujukan untuknya. Ini terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-80. Wasit kemudian menghentikan pertandingan selama sekitar 5 menit.
"Kami ada di era ke-21. Hal yang terjadi tadi benar-benar tidak dapat diterima," kata Gouano setelah pertandingan di BeIN Sports seperti yang diambil dari Sky Sports.
Pemain berusia 25 tahun itu memberi, "Saya ingin menunjukkan protes ketika meminta permainan dihentikan. Kami sama. Oke, ada ketidaksetaraan dalam warna kulit, tetapi kami adalah manusia biasa. Kata kunci untuk saya adalah cinta. Anda harus menyukai beberapa orang terdekat. Saya hanya ingin menyampaikan pesan cinta. "
Ketika pertandingan dihentikan, Gouano punya waktu untuk pergi ke tepi lapangan dan menuju tribun tempat pelaku berada. Akhirnya, Dijon mengatakan pelaku telah ditahan oleh partai yang berkuasa.
Menanggapi insiden yang terjadi di Stadion Gaston Gerard, Ligue de Football Professional (LFP) segera mengeluarkan pengakuan hukum. Penyelenggara Liga Prancis sangat mengutuk insiden yang menimpa Gouano.
"LFP mengutuk penghinaan rasial yang memaksa penghentian sementara pertandingan di Dijon dan Amiens. LFP sepenuhnya mendukung Pangeran Gouano. Komite disiplin akan mengadakan pertemuan pada hari Rabu untuk mengevaluasi kembali insiden itu," jelas pengakuan hukum LFP.
Dukungan untuk bek Amiens juga hadir dari penyerang tuan rumah, Benjamin Jeannot. Dalam memerangi rasialisme, ia menyetujui langkah-langkah yang diambil oleh Gouano.
"Kami tidak mendengar teriakan itu, tetapi misalnya itu terjadi, tentu saja kami sepenuhnya mendukung keinginan (Gouano). Itu sama seperti ketika Blaise Matuidi berada di Juventus ketika mereka meminta permainan di halte , "Kata Jeannot.
Pos Laga di Liga Prancis dihentikan karena pelecehan ras muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *