Klopp Ingin Timnya Bermain Seperti Bertemu Porto saat Hadapi Chelsea



Klopp ingin timnya bermain seperti bertemu Porto ketika menghadapi Chelsea
7upcash – Liga Premier akhir pekan ini membawa pertandingan panas ke Liverpool versus Chelsea, Minggu (14/4/2019). Mendekati pertandingan, anak asuh Juergen Klopp sangat percaya diri dengan menyelesaikan kemenangan 2-0 atas Porto di perempat final Liga Champions. Klopp ingin timnya bermain seperti bertemu Porto ketika menghadapi Chelsea

Seperti yang ditemukan, Liverpool telah melacak satu leg di semi final Liga Champions setelah dua gol dicetak oleh Naby Keita dan Roberto Firmino mengkonfirmasi keunggulan dua gol mereka. Keberhasilan ini juga diinginkan bagi Klopp untuk dapat mengulangi waktunya melawan Chelsea di Liga Premier.
Pelatih menuntut anak-anak asuhnya untuk dapat melanjutkan kinerja baik mereka di Liga Champions saat melayani Chelsea di Anfield. "Saya sangat menyukai permainan menantang Porto tempo hari, terutama ketika kami memulai pertandingan," kata Klopp seperti dikutip situs web resmi klub, Jumat (12/4/2019).
"Arah permainan kami tempo hari sangat jelas. Semua bermain sesuai dengan porsinya dan itu membuat saya menyukainya. Ada sejumlah peristiwa luar biasa di pertandingan kemarin dan itu menunjukkan kami benar-benar dalam situasi yang baik. kami harus mengurus ini karena kami memiliki gol besar musim ini, "tambahnya.
Mengenai kinerja Virgil van Dijk et al musim ini, pelatih dari Jerman mengklaim ada tambahan yang relevan dari awal musim. Tapi dia malas membandingkan kinerja Liverpool di setiap tahun.
"Kami memainkan musim terbaik yang kami mainkan sejauh ini. Tetapi saya tidak ingin membandingkan dengan musim-musim awal." Kami ingin musim ini lebih tinggi dari musim lalu, "simpul Klopp.
Posting Klopp ingin timnya bermain seperti bertemu Porto ketika menghadapi Chelsea muncul pertama kali di Football News, Ball Schedule, Ball Prediction & Livescore.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *