Kans Cazorla untuk Pulang ke Arsenal Kian Susah



Kans Cazorla untuk pulang ke Arsenal semakin sulit
7upcash – Gelandang Villarreal, Santi Cazorla berharap timnya dan Arsenal akan lolos dan bertemu di semi-final Liga Eropa musim ini. Baginya, itu akan menjadi istimewa untuk mendapatkan kesempatan bermain di Stadion Emirates meskipun itu akan sulit. Kans Cazorla untuk pulang ke Arsenal semakin sulit

Santi Cazorla meninggalkan Arsenal pada akhir musim lalu. Kepergiannya tidak terlepas dari masalah cedera pergelangan kaki yang berkelanjutan yang membuatnya absen selama hampir dua tahun.
Cazorla tampaknya mendapatkan peluang kedua dalam kariernya. Klub yang mengangkat namanya, Villarreal, bersedia menampungnya.
Sekarang, bersama dengan tim berjuluk El Submarino Amarillo, Santi Cazorla kembali ke arena Eropa. Villarreal juga telah mengambil langkah untuk mengatur perempat final dan berebut tiket semifinal dengan Valencia.
Selain itu, The Gunners & # 39; skuad masih berusaha untuk maju ke semi final. Tapi, sebelum itu, Arsenal harus menghentikan debut Napoli.
"Pada set awal saya ingin bermain melawan Arsenal. Saya ingin kembali bermain di Stadion Emirates," kata Cazorla yang diambil dari Omnisport.
"Momen itu harus sangat istimewa walaupun saya akan bermain untuk tim lain. Semoga kedua tim akan lolos dan kami akan bertemu di semi final bersama. Saya berharap yang terbaik untuk kedua tim," katanya.
Meski begitu, langkah Villarreal untuk maju ke semi final termasuk bobot. Masalahnya adalah pada leg pertama mereka menderita kekalahan 1-3 di Valencia di Stadium de la Ceramica. Selain itu, Arsenal bisa mendapatkan kemenangan 2-0 atas Napoli.
Pos Kans Cazorla untuk Kembali ke Arsenal Kian Susah muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *