Arsenal Ingin Bajak Herrera dari Manchester United Akhir Musim Ini



Arsenal Ingin Bajak Herrera dari Manchester United Akhir Musim
Infobola.online – Arsenal dapat melakukan transfer pada menit-menit terakhir untuk menemukan Ander Herrera dari Manchester United di akhir musim. Arsenal Ingin Bajak Herrera dari Manchester United Akhir Musim

Kontrak gelandang Spanyol di Manchester United akan berakhir pada akhir musim ini. Herrera, 29, dapat meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer di musim panas mendatang, ketika perjanjiannya dengan Manchester United selesai.
Laporan awal mengatakan, PSG siap untuk menandatangani kontrak bintang Setan Merah, meskipun United masih memberikan tawaran kontrak terbaru ke Herrera.
PSG telah menawarkan kontrak tiga tahun kepada Herrera, dengan gaji 180.000 pound untuk satu minggu. Namun menurut laporan media Prancis, Lipe, Arsenal saat ini menargetkan Herrera.
Media mengatakan The Gunners siap untuk menawarkan tawaran pada menit terakhir untuk memenangkan perburuan untuk Herrera, di mana Unai Emery sangat terkesan dengan bintang United.
Tapi, Lipe juga memberi, PSG optimis tentang peluang yang akan mereka bawa Herrera di musim panas.
Herrera sebenarnya ingin menandatangani kontrak baru dengan United awal tahun ini. Namun, Setan Merah menggantung nasib mereka dengan tidak mengundangnya untuk membahas perjanjian baru, sampai Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai pelatih.
Setelah tidak ada diskusi tentang kesepakatan baru selama tiga bulan, United hanya memberikan penawaran. Setan Merah mencoba menyesuaikan tawaran dengan apa yang diserahkan oleh PSG, dengan keinginan mereka dapat mempertahankan mantan bintang Athletic Bilbao.

Sayangnya, tawaran itu sudah terlambat bagi Herrera, yang sekarang ingin meninggalkan Old Trafford setelah lima tahun membela United. Herrera sendiri bergabung dengan United dari Athletic Bilbao pada 2014 dengan bayaran sekitar 29 juta Pound (sekitar Rp540 miliar).
Gelandang itu juga telah mempersembahkan piala Liga, Piala FA, dan piala Liga Eropa ketika tiba saatnya bersama Setan Merah. Herrera juga dinobatkan sebagai Pemain Paling Outstanding di United pada tahun 2017.

Pos Arsenal Bajak Herrera dari Manchester United Akhir Musim muncul pertama kali di Infobola.online.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *