Ancelotti Mengakui Salah Strategi Usai Napoli Dikalahkan Arsenal



Ancelotti Mengakui Strategi Salah Setelah Napoli Mengalahkan Arsenal
Bola Berita | Kangbola.com – Manajer klub besar Liga Italia, Napoli, Carlo Ancelotti, mengklaim timnya salah dalam kehilangan strategi ke Arsenal. Meski begitu, ia yakin Partenopei dapat mengubah kondisi di leg kedua. Ancelotti Mengakui Strategi Salah Setelah Napoli Mengalahkan Arsenal

Arsenal menang 2-0 di tim tamu Napoli di leg pertama perempat final Liga Eropa di Emirates Fase pada Jumat pagi 12 WIB. Dalam pertandingan itu, gol The Gunners dicetak oleh Aaron Ramsey dan Kalidou Koulibaly (bunuh diri).
Napoli memulai pertandingan dengan duet Dries Mertens dan Lorenzo Insigne. Namun, Partenopei baru mulai bermain lebih baik setelah Arkadiusz berada di set kedua.
"Idenya adalah menyerang mereka dengan langkah cepat. Kami mencoba menerobos posisi tengah mereka dan pada set pertama itu hampir tidak pernah berhasil. Ini bukan masalah pemain menjadi momen serangan dan kami tentu memiliki lebih banyak dan lebih di leg kedua, "kata Ancelotti di Soccerway.
"Arsenal sepertinya bukan tim yang tidak bisa ditembus. Kami memiliki kesempatan untuk mengatur pertandingan di set kedua. Kami harus bermain dengan intensitas dan ketajaman, bukan dengan panik."
"Ini ujian yang sulit, lebih sulit sekarang dengan kekalahan baru-baru ini, tetapi itu masih harus mustahil." Ini set kedua yang baik, bahkan jika kita melawan beberapa risiko dengan serangan balik , tetapi kita harus menyingkirkan rasa takut yang kita miliki di set pertama, "Ancelotti memberi.
Dengan kemenangan ini, Arsenal hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua untuk maju ke set semifinal. Sejenak Napoli harus menang dengan tiga gol. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *