Allegri Ungkap Bakal Istirahatkan Beberapa Pemain Intinya Saat Berjumpa SPAL



Allegri Mengungkapkan Akan Mengistirahatkan Beberapa Pemain Kunci Saat Bertemu SPAL
7upcash – Tantangan untuk SPAL 2013 pada akhir minggu ini akan menjadi pemenang untuk Juventus. Mereka harus menghindari kekalahan untuk memastikan Scudetto ke-8 berturut-turut. Namun, untuk pelatih Massimiliano Allegri, pertandingan bukan prioritas. Allegri Mengungkapkan Akan Mengistirahatkan Beberapa Pemain Kunci Saat Bertemu SPAL

Untuk pertandingan selanjutnya, Allegri mengisyaratkan bahwa ia akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci. Diantaranya Cristiano Ronaldo. Ini dilakukan untuk mengantisipasi leg kedua perempat final Liga Champions di pertengahan minggu depan.
"Saya harus menilai sesi latihan ini hari ini, tetapi banyak pemain inti akan diistirahatkan," kata Massimiliano Allegri yang diambil dari Tuttosport. "Ada beberapa pemain yang perlu istirahat dan mungkin ini akan menjadi peluang bagi beberapa pemain muda."
Lebih lanjut, mantan pelatih AC Milan itu mengatakan beberapa nama yakin tidak bermain di SPAL. Mereka adalah Mario Mandzukic, Blaise Matuidi, Cristiano Ronaldo, dan Leonardo Bonucci. Demikian pula dengan kiper Wojciech Szczesny.
"Tidak logis mengambil risiko bermain Cristiano Ronaldo besok. Demikian juga dengan beberapa pemain lain yang bermain dalam interval internasional. Meski begitu, saya akan menurunkan tim yang kuat dan adil untuk melawan hambatan yang dimiliki menantu kita," katanya lagi.
Selain memberi tahu beberapa pemain yang akan diistirahatkan, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa beberapa pemain pasti akan bermain. Mereka adalah Mattia Perin, Moise Kean, Juan Cuadrado, dan satu di antara Hans Nicolussi dan Luca Coccolo.
Posting Allegri Mengungkapkan Akan Mengistirahatkan Beberapa Pemain Kunci Ketika Rapat SPAL muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *