Paul Pogba Ajukan Gaji yang Tinggi Kepada Manchester City

Berita Bola – Manchester United mendapatkan syarat yang berat dari superstar Liga Inggris, Paul Pogba. Mereka mesti sediakan dana £500,000 per minggu plus bonus.

Manchester United masih tetap membutuhkan pertolongan Paul Pogba (26 tahun) untuk mengulang-ulang sukses masa Sir Alex Ferguson. Lumrah bila mereka ingin sang pemain tinggal serta tidak geser ke Real Madrid.

Terasa dibutuhkan, Pogba ingin lebih dihargai dalam kontrak kerjanya. Dia ingin minimum berpendapatan sama juga dengan pemain bergaji tinggi seperti Alexis Sanchez.

The Sun memberikan laporan bila pemain tengah Setan Merah itu siap menunjukkan prinsip hari esok di Old Trafford. Dia siap setiap saat tanda tangan perpanjangan kontrak serta mengorbitkan team ke pucuk juara.

Pogba sendiri telah cetak empat belas gol serta cukuplah rajin dimainkan musim ini. Kedahsyatan sang pemain sampai memetik pujian dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pujian itu membuat Pogba berbunga-bunga sampai membuat United kuatir sang pemain akan geser ke lain klub.

Tidak ingin cepat-cepat, Pogba menunjukkan kemauan baik untuk melanjutkan kehebatannya di United. Yang jadi masalah, dia cuma ingin selalu bertahan dengan prasyarat bisa upah sejumlah dengan yang didapat oleh Alexis Sanchez plus bonus.

Dia dapat memperoleh paling tidak £500,000 per minggu, bonus, serta banyak sarana penambahan lainnya. Karuan membuat kaget manajemen The Red Devils. FOX Sports Asia meramalkan klub akan menyepakati keinginan yang diserahkan oleh sang bintang untuk selalu bertahan di Old Trafford. Automatis kesempatan Los Blancos untuk membujuknya ke La Liga akan tipis bila United sukses memagarinya.

Source : Bulatin.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *