Danny Ings Dikabarkan Akan Kembali ke Southampton

Berita Bola – Southampton dapat diperkuat lagi oleh pemain ini ketika akan bertemu dengan Brighton di pertandingan Premier League. Mereka sudah membuat perubahan team mendekati pertandingan itu.

Pemain Southampton yang disebut utang dari Liverpool, Danny Ings, dapat kembali bertanding sesudah bisa laporan perubahannya dari ruangan fisioterapi. Manajer Ralph Hasenhuttl sudah menentramkan fans dengan beri penegasan lagi berkaitan berita ini di interview mendekati pertandingan lawan Brighton.

Ings telah bikin tujuh gol semenjak dihadirkan klub dalam peminjaman periode panjang. Kehilangan sang pemain melalui cedera tahun ini langsung jadi kehilangan besar buat fans Soton. Mereka paling akhir memandangnya di pertandingan lawan Burnley bulan Februari yang lalu.

Sekarang Hasenhuttl sudah pastikan bila sang pemain dapat kembali berlaga, tetapi dia belum pasti akan bermain semenjak menit awal set pertama waktu lawan Brighton. Bicara pada umumnya, sang manajer menjelaskan pula situasi pemain yang lain.

“Sejauh ini semua dapat kembali bugar untuk pertandingan selanjutnya. Ada dua pemain yang belum juga saya lihat lagi, mereka ialah Emile Hojbjerg serta Moi Elyounoussi,” tutur manajer Ralph Hasenhuttl dalam session interviu mendekati pertandingan.

“Saya belum dengar lagi berita cedera atau masalah lain, jadi rangkuman saya semua telah lebih baik serta bugar. Oya, Shane Long jadi pemain yang tidak dapat turut berlaga. Ia bisa ikut-ikutan latihan, tetapi belum dapat berlaga.”

“Danny telah latihan saat dua minggu bersama dengan team penting. Minggu tempo hari ia dapat turut pertandingan pertemanan lawan QPR serta main 45 menit tanpa ada masalah. Kita lihat kelak apa ia dapat main semenjak awal ataukah tidak. Tetapi masih saya bahagia ia dapat latihan lagi, ini penting,” ujarnya.

Source : Bulatin.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *