Rakitic Tidak Peduli Akan Tertariknya Setan Merah Pada Dirinya

Berita Bola – Pemain lini tengah dari klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, Ivan Rakitic, acuhkan ketertarikan Manchester United dan lebih memilih bertahan di Camp Nou.

Pemain dari Kroasia, Ivan Rakitic yang hampir tinggalkan Camp Nou pada musim panas lalu, kembali dihubungkan dengan transfer dari Barcelona walaupun dia telah tanda tangan kontrak baru yang akan mengikatkan di raksasa Catalan itu sampai 2021 yang akan datang.

Ivan Rakitic yang tampil dalam 37 laga untuk Barcelona musim ini, sudah dihubungkan dengan gagasan transfer Manchester United dalam beberapa minggu paling akhir, dimana Setan Merah beritanya memperhitungkan penawaran sebesar 75 juta Euro.

Menurut Mundo Deportivo, Manchester United selalu mengamati keadaan Rakitic di Camp Nou. Sesaat Marca menguatkannya dengan pengakuan, United perlukan Raktiic untuk menguatkan posisi tengah mereka.

Satu lagi klub yang kehendaki Rakitic, ialah raksasa Serie A Inter Milan, yang selalu memonitor perubahannya di Camp Nou. Tetapi menurut AS, sekarang pelatih Barca Ernesto Valverde akan temukan kemauannya sebab Barca akan menawarkan kontrak baru pada Rakitic.

Bahkan juga dalam kontrak baru Valverde yang ditandatangani pelatih itu bulan lalu, ada ketetapan jika Barca tidak bisa jual bintang asal Kroasia itu.

Akan tetapi beritanya, raksasa Catalan itu masih tetap sangsi untuk menawarkan kenaikan upah pada pemain berumur 31 ​​tahun itu, walau mereka siap kemukakan persetujuan baru yang akan menawarkan perpanjangan kontrak sesudah 2021.

Rakitic gabung Barca pada 2014 lalu, serta semenjak itu dia sudah bukukan lebih dari 250 tampilan untuk Blaugrana. Rakitic ikut juga memenangi satu titel juara Liga Champions serta tiga titel LaLiga.

Source : Bulatin.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *